Tempat-tempat ini Sering Jadi Langganan Tikus? Cek Punyamu Juga..

Dikolong kulkas banyak kotoran tikus
Dapur berantakan diobrak abrik tikus

Makanan pada berceceran bahkan pada gropes dicicipi tikus, kan sayangg ngga bisa dimakan lagi masak iya mau joinan sama tikus

Bau tikus kemana-mana bahkan sampai ke ruang tamu, jadi ngga enak kalau ada tamu dateng

JANGAN DIBIARKAN! BAHAYA!

Sebenarnya seberapa MERUGIKAN sih tikus di rumah?

INI DIA SOLUSINYA!

AMAN DAN AMPUH USIR TIKUS

REVIEW PEMBELI

Semua
5
4
3
2
1
Alvian Saputra
18 Agt 2021 3:05 pm
Mantep dah bos ngga sia-sia bongkar-bongkar kolong kulksa, ternyata jadi sarang tikus ini kulkas, udah 2 hari ini tak semprot pakai eradicator tikusnya emang benran pergi bos
Bobbi Sanjaya
12 Agt 2021 2:25 pm
Udah dicoba produknya emang bener berkurang tikusnya, tadinya di bwah cucian piring bau banget dan banyak banget kotoran tikus, sekarang udah ngga ada lagi
Afrizal Kurnia W
9 Agt 2021 6:25 pm
Pas banget nemu produk ini, coba di mesin cuci, soalnya parah banget banyak tai tikusnya, alhasil tikus nya ngga mau balik lagi dong
Rifandi dwi A
11 Jun 2021 6:25 pm
cocok banget buat yang kaya aku males kejar-kejaran sama tikus, ternyata cuma pakai ini doang tikusnya emang benera pergi

Kenapa Harus Eradicator Mus?

Eradicator Mus ini mengusir tikus tapi tidak membunuhnya sehingga ngga khawatir tikus mati sembarangan
Bahan herlbal dari ekstrak daun sereh, sehingga aman digunakan dimanapun
Rumah jadi lebih aman dan tenang tanpa gangguan berisik tikus lagi
Tidak menimbulkan residu atau bekas

DAPATKAN SEKARANG JUGA

DENGAN HARGA YANG ISTIMEWA


Tunggu Apa Lagi !!

Amankan Kesempatan ini karena harga bisa kembali normal sewaktu-waktu

Cara Pemesanan

✔️ Silahkan Isi Informasi Pembeli dengan benar
✔️ Silahkan pilih Metode Pembayaran bisa langsung transfer atau bisa juga COD
✔️ Silhkan Klik Tomblol Klik di sini Untuk dapatkan promo Untuk Menyelesaikan Pesanan

INFORMASI PEMBELI

No. Whatsapp
Nama
Kecamatan
Contoh : pati timur
Alamat lengkap
Metode Pembayaran
Bank Transfer
Bayar di Tempat
`Klik Disini untuk Dapatkan Promo

Apa yang toko kami bisa berikan pada agan dan berbeda dengan yang lain ?

Garansi Pengiriman

Garansi apabila barang tidak sampai, maka akan kami ganti & kirim ulang
Garansi Produk

Garansi apabila barang tidak bekerja secara maksimal
Barang Sesuai Iklan

Dijamin barang yang datang sesuai iklan

--- ---

Pengiriman Terpercaya

Ratusan paket dikirim setiap harinya ke seluruh Indonesia